Sukses


Liga Spanyol: Sedang Pincang, Real Madrid Bakal Kesulitan Hadapi Deportivo Alaves

Bola.com, Alava - Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada laga pekan ke-20 La Liga di Estadio de Mendizorroza, Minggu (24/12/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Madrid berada dalam kondisi pincang.

El Real butuh kemenangan pada pertandingan kontra Alaves. Sebab, Madrid kini sedang dalam tekanan setelah gagal pada ajang Piala Super Spanyol dan Copa del Rey sepanjang pekan lalu.

Di atas kertas, Real Madrid berpeluang meraih kemenangan pada pertandingan melawan Deportivo Alaves. Sebab, Alaves tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir di La Liga.

Akan tetapi, Madrid tidak sedang dalam kondisi terbaik secara teknis dan non-teknis. Real Madrid telah mengumumkan skuad yang dibawa untuk laga tandang ke Alaves.

Los Blancos kehilangan lima pemain utama. Federico Valverde menjadi nama terakhir yang dipastikan absen karena cedera. Selain Valverde, Real Madrid juga belum bisa diperkuat Sergio Ramos dan Dani Carvajal karena cedera.

Rodrygo Goes juga belum bisa masuk skuad Real Madrid. Pemain asal Brasil itu belum akan sembuh dalam waktu dekat.

Martin Odegaard juga tidak masuk skuad Los Blancis. Pemain asal Norwegia itu tengah fokus menyelesaikan masalah transfernya. Odegaard santer dikaitkan bakal pindah ke Arsenal atau Real Sociedad pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Selain lima pemain utama di atas, sang pelatih Zinedine Zidane juga tidak akan ikut dalam rombongan Real Madrid ke Alaves. Zidane dinyatakan positif COVID-19, dan harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Eder Militao, Victor Chust, Ferland Mendy, Marcelo.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Antonio Blanco, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, Vinicius, Mariano.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 23/01/2021)

Video Populer

Foto Populer