Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Direcoki Masalah Baru, Raphael Varane Ingin Hengkang

Bola.com, Madrid - Real Madrid diprediksi mendapatkan masalah tambahan pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Sport, Sabtu (23/1/2021), Raphael Varane, berniat untuk meninggalkan Madrid.

Raphael Varane selama ini menjadi pilihan utama di lini belakang Real Madrid. Namun, pemain berusia 27 tahun itu menganggap waktunya di Real Madrid sudah cukup sehingga tertantang untuk mencoba peruntungan di klub lain.

Padahal, Varane masih terikat kontrak sampai 2022. Meski begitu, pemain asal Prancis itu akan mencari cara agar bisa hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid tentu saja tak akan begitu saja melepas Varane. Kubu Los Blancos bakal mencari cara merayu Varene tetap melanjutkan karier bahkan memperpanjang masa bakti.

Varane bergabung dengan Real Madrid pada 2011. Dia sudah tampil sebanyak 343 pertandingan, dengan kontribusi 15 gol serta tujuh assist.

Selama berseragam Real Madrid, Varane sudah memenangi segalanya dalam karier. Sebut saja tiga gelar La Liga, tiga gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, empat gelar Piala Dunia Antarklun, tiga gelar Piala Super Spanyol, dan satu gelar Copa del Rey.

2 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Jika benar meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2021, Raphael Varane tak akan kesulitan dalam mendapatkan klub baru. Selama ini, nama Varane sering dikaitkan dengan klub-klub elite Inggris.

Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea, pernah menaruh perhatian pada Varane. Kualitas tangguhnya sebagai bek tengah membuat Varane bakal menjadi rebutan.

Selain itu, Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan Raphael Varane. Bahkan, raksasa Jerman itu bisa saja memasukkan Raphel Varane sebagai pemulus kesepakatan dari David Alaba yang dibidik Real Madrid.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer