Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Bungkam Deportivo Alaves 4-1

Bola.com, Vitoria-Gasteiz - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves pada pekan ke-20 Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Kemenangan Los Blancos di Estadio de Mendizorroza juga berkat dua gol Karim Benzema.

Namun, gol pembuka Real Madrid bukan hasil torehan Karim Benzema. Gol dicetak Casemiro pada menit ke-15 setelah menyambut bola hasil umpan lambung Toni Kroos dari sepak pojok.

Los Blancos masih terus menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka baru bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-41. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Bomber asal Prancis itu menjebol gawang Alaves setelah mendapat umpan dari Eden Hazard.

Pada menit ke-45, giliran Hazard yang mencetak gol ke gawang Alaves. Gol tersebut bisa tercipta setelah Hazard menuntaskan umpan lambung dari Toni Kroos. Hazard tidak terkawal setelah berhasil lolos dari jebakan offside. Kemudian, bintang asal Belgia tersebut menaklukkan kiper Fernando Pacheco.

Pada babak kedua, Alaves bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-59. Joselu menanduk bola hasil umpan lambung dari Lucas Perez. Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois tidak dapat menyelamatkan gawangnya dari tandukan keras Joselu.

Benzema mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-70. Luka Modric memberi bola kepada Benzema dengan umpan lambung yang terukur.

Skor 4-1 bertahan untuk keunggulan Real Madrid atas Deportivo Alaves bertahan hingga pertandingan usai. Gol-gol dan peluang-peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut dapat dilihat dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer