Sukses


Liga Spanyol: Incar Lionel Messi, PSG Diketawain Ronald Koeman

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menertawakan spekulasi yang mengaitkan Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Messi memiliki sisa kontrak lima bulan lagi di Barcelona, PSG berada dalam posisi di mana mereka dapat mengadakan diskusi formal dengan bintang Argentina itu.

Direktur olahraga PSG, Leonardo tidak segan-segan mengakui bahwa raksasa Prancis itu memantau situasi sang pemain di Camp Nou.

Menanggapi komentar Leonardo baru-baru ini, Koeman mengakui bahwa dia akan tertarik pada Kylian Mbappe dan Neymar jika mereka tersedia di masa depan.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tertarik pada Neymar dan Kylian Mbappe, saya akan mengatakan ya," kata Koeman kepada Mirror.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak bisa memberikan pendapat tentang itu. Kami mencoba untuk memiliki skuad terbaik."

Manchester City juga dikatakan sebagai satu di antara klub yang tertarik untuk merekrut Lionel Messi dengan status bebas transfer.

2 dari 3 halaman

Sanggup Bayar Gaji?

Lionel Messi, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim, sudah lama dikaitkan dengan PSG dan Manchester City.

Namun, PSG juga dikabarkan mulai khawatir tidak akan mampu memboyong Lionel Messi. Faktor finasial yang melatarbelakangi kecemasan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Meskipun klub tidak lagi perlu mengeluarkan biaya untuk merekrut Lionel Messi karena berstatus bebas transfre, tuntutan gaji pemain Argentina itu sebesar 500 ribu pounds (Rp9,57 miliar) per pekan.

Ini dinilai terlalu memberatkan bagi para peminat. Bahkan angka itu tetap terlalu mahal untuk klub dengan kekuatan finansial yang kuat seperti Paris Saint-Germain.

Sumber: Mirror via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer