Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi dan Keluarga Belajar Bahasa Prancis, Otw PSG Nih?

Bola.com, Jakarta - Berita transfer Lionel Messi menuju Paris Saint-Germain (PSG) kembali menyala. Ia disebut-sebut sudah belajar bahasa Prancis, sehingga isu tersebut menguat lagi.

Jurnalis Canal+ Prancis Geoffroy Garetier mengklaim, dalam kutipan yang dilaporkan oleh El Mundo Deportivo, bukan cuma Lionel Messi saja yang belajar bahasa Prancis. Keluarganya juga dikabarkan turut mengikuti langkah sang megabintang Barcelona itu.

Maklum, Lionel Messi yang berasal dari Argentina dan menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona hingga saat ini praktis tak punya kemampuan berbahasa lain. Garetier 

"Messi dan seluruh keluarganya, istri dan anak-anaknya diajari bahasa Prancis. Mengapa dia akan belajar bahasa Prancis jika dia akan bergabung dengan Manchester City? Ini tidak masuk akal. Informasi ini, yang sangat saya yakini, adalah sumber yang sangat dapat diandalkan," kata Garetier.

Lionel Messi sekarang memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Camp Nou, yang akan berakhir pada 30 Juni 2020, dan masih belum jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau apakah dia akan mempertimbangkan untuk pindah klub.

2 dari 3 halaman

Diajak Neymar

Neymar, di tempat lain, secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan Lionel Messi. Meski belakangan ini striker asal Brasil itu diisukan kembali ke Barcelona, ia secara tersirat mengajak Messi ke PSG.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar kepada ESPN.

"Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" katanya lagi menegaskan.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer