Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 21, Barcelona Ditantang Athletic Bilbao

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol bakal menggelar laga pekan ke-21 pada akhir pekan ini. Barcelona bakal menghadapi Athletic Bilbao pada Senin (1/2/2021) di Camp Nou pukul 03.00 WIB.

Laga ini dapat menjadi pertandingan balasan Blaugrana atas Athletic Bilbao karena pada final Supercup Spanyol, Lionel Messi dkk. kalah 3-2 pada babak tambahan.

Setelah kekalahan di final Supercup, Barcelona kembali meraih hasil positif. Anak asuh Ronald Koeman meraih 3 kemenangan beruntun tepatnya dua laga Copa Del Rey dan satu laga La Liga.

Athletic Bilbao sendiri sedang dalam peforma yang apik. Mereka meraih kemenangan beruntun pada 5 laga terakhir termasuk laga final Supercup. Sebelum partai final, Iker Muniain mengalahkan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid pada babak semifinal.

Pada klasemen Liga Spanyol, keduanya terpaut 6 tingkat. Barcelona saat ini berada di posisi ke-3 dengan 37 poin hasil dari 11 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan. Sedangkan Athletic Bilbao berada di posisi ke-9 dengan 24 poin.

Saat ini Blaugrana sedang menempel Real Madrid di klasemen sementara. Barcelona tertinggal 3 poin dari Los Galacticos yang berada di posisi kedua.

Pada pekan ini, Real Madrid juga bakal melawan klub papan tengah. Los Galacticos bakal menjamu Levante yang saat ini berada di posisi ke-12. Adapun selain laga Barcelona vs Athletic Bilbao serta Real Madrid vs Levante berikut jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke-21.

Video Populer

Foto Populer