Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan ke-21 Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Sasar Balas Dendam Kontra Athletic Bilbao

Bola.com, Jakarta - La Liga musim ini sudah memasuki jornada ke-21. Persaingan tiga raksasa Spanyol, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona kembali memanas pekan ini.

Mereka akan saling berjibaku demi memantapkan posisinya di papan klasemen sementara. Real Madrid bertekad membidik poin penuh saat kedatangan tim peringkat ke-12, Levante, pada Sabtu (30/1/2021).

Hasil positif pada laga ini akan memperkecil jarak Los Blancos dengan Atletico. Real Madrid kini duduk di peringkat kedua dengan mengemas 40 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari sang rival sekota yang menghuni puncak klasemen.

Sementara itu, Atletico Madrid sudah dinanti tuan rumah Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (31/1/2021). Kemenangan dalam duel ini, bakal semakin mengukuhkan posisi mereka di tempat terbaik klasemen sementara La Liga.  

Di Camp Nou, Barcelona akan kembali bertemu Athletic Bilbao, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Blaugrana mengincar balas dendam setelah disingkarkan Athletic di kompetisi Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu.

La Liga pekan ke-21 akan disiarkan melalui platform streaming Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga di Vidio

Sabtu, 30 Januari 2021

19.55 WIB, Eibar vs Sevilla

22.10 WIB, Real Madrid vs Levante

Minggu, 31 Januari 2021

00.25 WIB, Valencia vs Elche

02.55 WIB, Villarreal bs Sociedad

22.10 WIB, Cadiz vs Atletico

Senin, 1 Februari 2021

00.25 WIB, Granada vs Celta Vigo

02.55 WIB, Barcelona vs Athletic

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa nonton streaming pertandingan Liga Spanyol lewat platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Vidio Premier Platinum, pengguna dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer