Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol, Minggu 31 Januari 2021: Momentum Barcelona Menyusul Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kekalahan Real Madrid dari Levante pada Sabtu (30/1/2021) bisa menjadi momentum bagi Atletico Madrid maupun Barcelona untuk bisa mengejar misi masing-masing. Atletico Madrid berpotensi menjauhi Real Madrid dan kukuh di puncak klasemen La Liga. Sementara itu, Barcelona kini memiliki potensi untuk menyamai perolehan poin Real Madrid.

Meski sempat unggul terlebih dulu, Real Madrid akhirnya menyerah 1-2 dari Levante di Estadio Alfredo di Stefano. Kekalahan itu membuat Real Madrid tetap memiliki 40 poin dan tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid dan hanya unggul tiga poin dari Barcelona, di mana dua rivalnya tersebut baru akan bermain pada Minggu (31/1/2021) malam dan Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Cadiz dalam laga jornada 21 La Liga ini. Kemenangan bisa membawa Atletico Madrid makin menjauhi Los Blancos. Jika meraih tiga poin, Atletico Madrid bakal memiliki keunggulan hingga 10 poin dari rival sekotanya itu.

Begitu pun dengan Barcelona. Jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao dalam laga jornada 21 ini, Blaugrana bakal memiliki jumlah poin yang sama dengan Real Madrid. Hal tersebut tentu akan sangat penting bagi Barcelona untuk kembali ke jalur persaingan memperebutkan gelar juara La Liga.

Selain laga yang melibatkan Atletico Madrid dan Barcelona, pertandingan La Liga malam ini juga akan mempertemukan Getafe dengan Deportivo Alaves dan juga Granada kontra Celta Vigo.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (31/1/2021)

20:00 WIB - Getafe vs Deportivo Alaves

22:15 WIB - Cadiz vs Atletico Madrid

Senin (1/2/2021)

00:30 WIB - Granada vs Celta Vigo

03:00 WIB - Barcelona vs Athletic Bilbao

Video Populer

Foto Populer