Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ternyata Tak Pernah Tawar David Alaba, Kariernya di Bayern Munchen Segera Berakhir

Bola.com, Munich - Teka-teki masa depan David Alaba masih misterius sampai berakhirnya bursa transfer musim dingin 2021. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan tak mendapatkan tawaran apa pun dari Real Madrid terkait minat mereka pada David Alaba.

Nama David Alaba menjadi buah bibir sepanjang Januari 2021. Real Madrid menjadi satu di antara sejumlah klub elite Eropa yang dikaitkan dengan masa depan pemain asal Austria tersebut.

Real Madrid disebut berminat pada David Alaba untuk memperkukuh barisan lini pertahanan. Namun, pada kenyataannya ketertarikan terhadap David Alaba hanya sebatas rumor karena sampai tenggat waktu bursa transfer tak ada tawaran yang masuk dari Real madrid.

"Florentino Perez (Presiden Real Madrid) belum menghubungi kami. Saya juga tidak harus melakukannya karena mulai 2 Januari, pemain bebas menandatangani kontrak di manapun dia mau karena begitulah aturan dari FIFA," kata Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports German, Selasa (2/2/2021).

"Saya tidak tahu sejauh mana negosiasi dengan Real Madrid telah berkembang. Yang saya tahu, mereka adalah klub yang hebat," tegas Rummenigge.

Dengan demikian, bisa dipastikan David Alaba akan meninggalkan Bayern Munchen secara gratis pada akhir musim 2020-2021. Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut habis pada akhir musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pasti Pindah

Karl-Heinz Rummenigge juga memastikan Bayern Munchen tak punya rencana memperpanjang kontrak David Alaba. Karl-Heinz Rummenigge berharap di sisa waktunya bersama Bayern sang pemain bisa berkontribusi memberikan banyak trofi.

"Tidak ada yang diputuskan sampai saat ini. Akan tetapi, kemungkinan dia akan meninggalkan klub pada akhir musim adalah 99,9 persen," tegas Rummenigge.

"Dia tetap sangat berkomitmen kepada Bayern Munchen di atas lapangan dan menunjukkan tanda keseriusan. Dia masih menjadi pemain yang kami semua cintai di sini dan pantas diperlakukan dengan baik sampai hari terakhir. Saya akan senang jika dia meninggalkan kami dengan banyak gelar saat musim berakhir," ucap Rummenigge.

Sumber: Sky Sports German

Video Populer

Foto Populer