Sukses


Bikin Panas, Gerard Pique Nge-Troll Real Madrid soal Jumlah Trofi Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Gerard Pique, dikenal tipe orang yang doyan cuap di media sosial. Ia beberapa kali tak segan untuk menunjukkan kejenakaannya, termasuk menanggapi komentar warganet soal Real Madrid.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-34, ia mem-posting sebuah unggahan sederhana di Twitter berupa angka 34, yang merujuk pada usianya sekarang. Angka itu juga mereferensikan sebuah program yang dibawakan David Broncano, teman dekat Gerard Pique.

Secara kebetulan, angka 34 juga menandakan gelar La Liga Spanyol yang telah diraih Real Madrid. Beragam komentaar pun muncul, termasuk dari La Resistancia, yang me-retweet unggahan tersebut dengan gambar penggawa El Real mengangkat trofi juara.

Dengan cepat, ia memberikan respons dengan gaya humor khasnya dengan membalas, "Saya baru tahu kalau hadiah juga dihitung sebagai juara liga."

Tweet tersebut mendapatkan banyak sambutan dari warganet, terutama suporter Barcelona dan Real Madrid. Lebih dari 30ribu pengguna Twitter menyukai respons itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Sekali Dua Kali

Namun, ini bukan pertama kalinya Pique menyindir Real Madrid, dan ini juga bukan pertama kalinya dia bertukar pesan lucu dengan La Resistencia. Kembali pada tahun 2019, ketika bek Barcelona itu muncul di program 'El Hormiguero' dengan pakaian putih, program yang berbasis di Madrid dengan cepat membuat perbandingan dengan Luis Figo.

Pique dengan cepat menjawab bertanya, "Oh babi itu?" mengacu pada insiden terkenal ketika Portugis mencoba melakukan tendangan sudut di Camp Nou.

Gerard Pique saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera lutut serius yang dideritanya pada November lalu. Dia telah absen cukup lama, tetapi penggemar Barcelona akan berharap dia kembali dengan cepat. Sikapnya yang tanpa basa-basi sangat membantu mereka di lapangan dan terbukti juga di media sosial.

Sumber: Barcauniversal

Video Populer

Foto Populer