Sukses


Saudara Ronald Koeman Ember soal Konflik Barcelona, Lionel Messi Ternyata Ditakuti Pemain Baru

Bola.com,Barcelona - Konflik ruang ganti Barcelona di-spill atau dibocorkan oleh Erwin Koeman, adik dari pelatih Ronald Koeman. Satu di antaranya melibatkan kapten tim, Lionel Messi.

Ronald Koeman tidak menemui jalan yang mulus di Barcelona sejak ditunjuk sebagai pelatih. Dia datang dengan keraguan yang tinggi di benak para pemain dan pengegmar

Setelah itu, Ronald Koeman juga mendapat resistensi ketika melepas pemain kunci seperti Luis Suarez. Lalu, ia juga mengubah formasi 4-3-3 yang telah identik dengan Barcelona.

Satu lagi, Ronald Koeman dikabarkan tidak punya hubungan baik dengan sejumlah pemain. Satu di antaranya dengan bintang muda jebolan La Masia, Riqui Puig.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Kurang Bersahabat

Erwin Koeman menyebut kondisi yang dihadapi kakaknya memang tidak mudah. Apalagi, kata Erwin Koeman, Lionel Messi sangatlah dominan. Para pemain baru yang masuk sulit beradaptasi dengan gaya main La Pulga.

"Setiap pemain baru yang datang di Barcelona takut tidak cocok dengan gaya bermain Lionel Messi, itu membuat situasi serba salah," ucap Erwin Koeman dikutip dari Marca.

"Itulah mengapa pemain seperti Ousmane Dembele atau Frenkie de Jong membutuhkan waktu beberapa lama untuk menemukan koneksi dengan Lionel Messi," sambung Erwin Koeman.

3 dari 3 halaman

Musuh Dalam Selimut

Selain Lionel Messi, Erwin Koeman juga mengungkap musuh dalam selimut di Barcelona. Dia mengklaim ada sosok yang secara sengaja membocorkan susunan pemain pilihan Ronald Koeman ke publik.

"Pada beberapa bulan pertama, seorang di ruang ganti membocorkan susunan pemain, tapi Ronald Koeman menyelesaikan masalah itu," kata Erwin Koeman.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin published 3 Februari 2021)

Video Populer

Foto Populer