Sukses


Liga Spanyol: Wah Real Madrid Siap-siap Patah Hati, David Alaba Tergoda Pilih Chelsea

Bola.com, Jakarta - Real Madrid siap-siap patah hati. Pasalnya, bek Bayern Munchen, David Alaba dikabarkan lebih memilih pindah ke Chelsea pada musim panas nanti.

Alaba telah membuat 25 penampilan di level klub musim ini.

Sebelumnya, Alaba disebut telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, Chelsea sebagai klub pendatang baru yang meminatinya, ternyata lebih memikat.

Kontrak pemain berusia 28 tahun di Allianz Arena akan berakhir pada akhir Juni. David Alaba akan meninggalkan Bayern Munchen secara gratis pada akhir musim 2020/2021. Sejumlah klub telah dikaitkan dengannya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Real Madrid telah menyetujui kontrak empat tahun dengan pemain Timnas Austria itu. Namun, menurut AS, pembicaraan antara kedua pihak tidak berjalan lancar. Sang bek saat ini cenderung pindah ke Liga Inggris.

Selain Chelsea, Manchester United dan Liverpool juga dikaitkan dengan Alaba. Namun, sang pemain kabarnya condong ke The Blues.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ke Real Madrid Hanya Rumor?

David Alaba menjadi buah bibir sepanjang Januari 2021. Real Madrid menjadi satu di antara sejumlah klub elite Eropa yang dikaitkan dengan masa depan pemain asal Austria tersebut.

Namun, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan tak mendapatkan tawaran apa pun dari Real Madrid terkait minat mereka pada David Alaba.

"Florentino Perez (Presiden Real Madrid) belum menghubungi kami. Saya juga tidak harus melakukannya karena mulai 2 Januari, pemain bebas menandatangani kontrak di manapun dia mau karena begitulah aturan dari FIFA," kata Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports German, Selasa (2/2/2021).

"Saya tidak tahu sejauh mana negosiasi dengan Real Madrid telah berkembang. Yang saya tahu, mereka adalah klub yang hebat," tegas Rummenigge.

Sumber: AS, Sky Sport

Video Populer

Foto Populer