Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Spanyol Pekan ke-22 di Vidio: Real Madrid Pantang Kalah Lagi

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol 2020/2021 berlanjut pekan ini. Kompetisi sudah memasuki jornada ke-22 dan persaingan empat raksasa Spanyol seperti Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla semakin memanas.

Juara bertahan Real Madrid akan melawat ke markas Huesca, Sabtu (6/2/2021) di Estadio El Alcoraz pukul 21.00 WIB. Los Blancos wajib menang di laga kali ini.

Sebabnya, mereka sudah kehilangan tiga angka di laga sebelumnya saat kalah 1-2 dari Levante. Hasil kurang memuaskan itu membuat armada Zinedine Zidane turun ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lain, performa menanjak justru tengah ditampilkan Barcelona. Sempat tercecer di papan tengah, Blaugrana sanggup kembali ke jalur yang benar dalam persaingan gelar juara musim ini.

Tak ada tim yang mampu mengalahkan mereka dalam lima pertandingan terakhir. Barcelona tentu tak ingin mematahkan rekor tersebut saat bertandang ke markas Real Betis, Senin (8/2/2021).

Modal Lionel Messi dan kolega dalam menghadapi laga ini juga meyakinkan. Armada Ronald Koeman menggamit tiga poin atas Athletic Club pekan lalu. 

Namun, bukan berarti jalan mereka mengalahkan Real Betis bakal mulus. Sebabnya, klub berjuluk Los Verdiblancos itu juga berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Atletico Madrid juga tidak bisa berpangku tangan. Pasukan Diego Simeone bakal kedatangan Celta Vigo di Wanda Metropolitano pada 9 Februari mendatang. Kemenangan dalam duel ini, bakal semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga di Vidio

Sabtu, 6 Februari 2021

22.10 WIB, Huesca vs Real Madrid

Minggu, 7 Februari 2021

00.25 WIB, Elche vs Villarreal

02.55 WIB, Sevilla vs Getafe

19.55 WIB, Real Sociedad vs Cadiz

22.10 WIB, Athletic Bilbao vs Valencia

Senin, 8 Februari 2021

02.55 WIB, Real Betis vs Barcelona

Selasa, 9 Februari 2021

02.55 WIB, Atletico vs Celta Vigo

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Liga Spanyol 2020/2021 di platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, Anda dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer