Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Memangkas Jarak dengan Atletico Madrid, Sevilla Geser Barcelona dari 3 Besar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Huesca dalam satu dari empat laga jornada 22 La Liga Spanyol yang digelar Sabtu (6/2/2021) malam hingga Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Kemenangan membuat Real Madrid untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen La Liga, memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang berada di puncak dan menjauhi Barcelona.

Rangkaian pertandingan La Liga Spanyol diawali hasil imbang 2-2 yang diraih Levante kala menjamu Granada. Dua gol Levante diborong oleh Morales pada menit ke-30 dan 67', sementara dua gol Granada dicetak Kenedy pada menit ke-43 dan Soldado pada masa injury time.

Hasil imbang 2-2 juga didapatkan Elche dan Villarreal. Tim tamu, Villarreal, berhasil unggul 2-0 lebih dulu lewat sepasang gol Gerard Moreno pada menit ke-16 dan 35'. Namun, tim tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Guido Carrillo pada menit ke-49 dan Lucas Boye pada menit ke-64'.

Real Madrid berhasil memastikan kemenangan 2-1 dalam laga tandang mereka me markas Huesca. Sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah lewat gol Javier Galan pada menit ke-48', Real Madrid bangkit dan menang lewat dua gol Raphael Varane pada menit ke-55 dan 84'.

Sementara itu, rangkaian pertandingan diakhiri dengan kemenangan 3-0 yang diraih Sevilla saat menjamu Getafe. Tiga gol Sevilla dicetak oleh Munir pada menit ke-67, Papu Gomez pada menit ke-87, dan Youssef En-Nesyri pada menit ke-89.

Kemenangan ini membawa Sevilla menggeser Barcelona dari peringkat ketiga klasemen La Liga. Sevilla kini mengemas 42 poin, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen, dan satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Real Madrid memang sukses memangkas jarak dengan Atelico Madrid menjadi tujuh poin berkat kemenangan 2-1 di markas Huesca. Dengan 43 poin, Real Madrid juga untuk sementara menjauhi rival abadinya, Barcelona, yang harus merosot ke peringkat keempat karena kemenangan Sevilla.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap La Liga

Hasil Lengkap La Liga, Sabtu 6 Februari 2021

Levante 2-2 Granada

(Morales 30', 67' | Kenedy 43', Soldado 90'+2)

Huesca 1-2 Real Madrid

(Javier Galan 48' | Raphael Varane 55', 84')

Elche 2-2 Villarreal

(Guido Carrillo 49', Lucas Boye 64' | Gerard Moreno 16', 35')

Sevila 3-0 Getafe

 (Munir 67', Papu Gomez 87', Youssef En Nesyri 89')

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer