Sukses


VIDEO: 2 Gol Bek Real Madrid, Raphael Varane Ketika Bobol Gawang Huesca di Liga Spanyol

Bola.com, Huesca - Real Madrid menang 2-1 atas Huesca pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021) malam hari WIB. Los Blancos meraih kemenangan berkat dua gol dari bek Raphael Varane.

Gol-gol yang tercipta baru terjadi pada babak kedua. Real Madrid tertinggal lebih dulu pada menit ke-48. Berawal dari skema serangan balik, Shinji Okazaki mengirimkan umpan tarik ke Javier Galan yang tidak terkawal, dan sang gelandang melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang Madrid dan gagal dihalau oleh kiper Thibaut Courtois. Gol dengan indah tercipta dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Bola hasil tendangan bebas Karim Benzema mengenai mistar gawang. Lalu, Raphael Varane maju ke depan untuk berebut bola muntah, dan ia sukses menyundulnya ke gawang. Skor menjadi imbang 1-1.

Setelah mendapatkan sejumlah peluang, Real Madrid sukses membalikkan keadaan pada menit ke-83. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos, Casemiro menyambutnya dengan tandukan kepala tetapi berhasil dihalau kiper Huesca, Alvaro Fernandez. Namun, bola jatuh ke kaki Varane yang berlari ke arah depan gawang. Bek asal Prancis tersebut menyontek bola dan masuk ke gawang Huesca.

Keunggulan 2-1 untuk Real Madrid atas Huesca bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana dua gol Raphael Varane dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer