Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Getafe, Rabu 10 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga tunda pekan-11 Liga Spanyol 2020/2021, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Laga ini jadi kesempatan bagi El Real untuk menggusur Barcelona dari posisi kedua. Real Madrid dan Getafe meraih kontras di laga terakhir mereka. Los Blanco menang, sedangkan Getafe kalah.

Madrid menang 2-1 di kandang Huesca. Sempat tertinggal di menit 48, Madrid berbalik menang melalui dua gol bek Raphael Varane menit ke-55 dan 84. Sementara itu, Getafe dihajar tuan rumah Sevilla tiga gol tanpa balas.

Getafe berada di peringkat ke-13 dengan 24 poin dari 21 pertandingan. Getafe terpaut 19 poin dari Real Madrid.

Madrid kini menempati peringkat ketiga dengan 43 poin dari 21 pertandingan, sama dengan peringkat dua Barcelona. Mereka masih tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang baru memainkan 19 laga.

Jelang laga nanti, Madrid dan Getafe sama-sama kehilangan satu pemain akibat skorsing. Madrid tanpa gelandang Toni Kroos yang terkena akumulasi lima kartu kuning, sedangkan Getafe kehilangan bek dan kapten Djene Dakonam yang dikartu merah saat melawan Sevilla.

Laga kandang kontra Getafe adalah kesempatan bagi Real Madrid untuk coba memangkas jarak dengan Atletico. Meski diterpa krisis pemain, Madrid tak boleh menyia-nyiakannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (10/2/2021)

Real Madrid Vs Getafe

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer