Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe, Rabu 10 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano dalam laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020/2021, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga ini menjadi kesempatan bagi El Real untuk menggusur Barcelona dari posisi kedua. Real Madrid dan Getafe meraih hasil yang kontras dalam laga terakhir mereka. Los Blancos menang, sedangkan Getafe kalah.

Madrid menang 2-1 di kandang Huesca. Sempat tertinggal pada menit ke-48, Real Madrid berbalik menang melalui dua gol bek Raphael Varane pada menit ke-55 dan 84'. Sementara itu, Getafe dihajar tuan rumah Sevilla tiga gol tanpa balas.

Getafe berada di peringkat ke-13 dengan 24 poin dari 21 pertandingan. Getafe terpaut 19 poin dari Real Madrid.

Real Madrid kini menempati peringkat ketiga dengan 43 poin dari 21 pertandingan, sama dengan peringkat kedua, Barcelona. Mereka masih tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang baru memainkan 19 laga.

Jelang laga nanti, Real Madrid dan Getafe sama-sama kehilangan satu pemain akibat skorsing. Real Madrid tanpa gelandang Toni Kroos yang terkena akumulasi lima kartu kuning, sedangkan Getafe kehilangan bek dan kapten Djene Dakonam yang dikartu merah saat melawan Sevilla.

Laga kandang kontra Getafe adalah kesempatan bagi Real Madrid untuk coba memangkas jarak dengan Atletico Madrid. Meski diterpa krisis pemain, Madrid tak boleh menyia-nyiakannya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (10/2/2021)

Real Madrid vs Getafe

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Getafe melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer