Sukses


Kekesalan Ronald Koeman Terhadap Angel Di Maria Terkait Lionel Messi Memancing Sindiran dari Pelatih Lyon

Bola.com, Jakarta - Komentar pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengenai potensi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona telah membuat Ronald Koeman kesal. Namun, kekesalan pelatih asal Belanda itu justru menarik perhatian pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia.

Kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada musim panas tahun ini membuat sang bintang asal Argentina itu terus diisukan bakal pindah ke klub lain. PSG merupakan satu di antara klub yang menginginkan Messi.

Bahkan pemain PSG, Angel Di Maria, sudah berbicara mengenai potensi kepindahan Lionel Messi dari Camp Nou ke Parc des Princes. Pemain asal Argentina itu mengungkapkan bahwa potensi kepindahan Messi ke PSG sangat besar.

Komentar Di Maria membuat Ronald Koeman menjadi berang. Menurut pelatih asal Belanda itu, Angel Di Maria telah memperlihatkan sikap yang tidak hormat kepada calon lawannya di 16 besar Liga Champions nanti.

Kekesalan Ronald Koeman tersebut memancing kritik dari pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, yang menyebut pelatih Barcelona itu juga pernah melakukan hal yang sama sebelumnya.

Video

2 dari 3 halaman

Tanggapan Rudi Garcia

Pernyataan Ronald Koeman mendapatkan tanggapan cukup keras dari Rudi Garcia. Pelatih Lyon itu mengaku tergelitik dengan komentar yang diungkapkan oleh Koeman, mengingat pelatih Barcelona itu juga melakukan hal yang sama kepada bintang Lyon, Memphis Depay.

"Saya membaca kalau Ronald Koeman sedikit tersinggung bahwa PSG telah bicara soal Messi sebelum pertandingan Liga Champions," buka Rudi Garcia kepada beIN Sport.

"Dia tidak malu, bahkan setelah bursa transfer, untuk berbicara mengenai Memphis Depay. Begitulah saya menyebut dia, alat penyiram yang disiram," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Lupakan Soal Memphis Depay

Barcelona memang sempat tertarik, bahkan sangat-sangat tertarik, untuk mendapatkan Memhis Depay. Bahkan Ronald Koeman terang-terangan mengungkapkan dirinya menginginkan Depay masuk dalam skuat Barcelona.

"Saya menginginkannya di Barcelona. Saya tidak tahu situasi fiannsial di klub nantinya, kami harus menunggu," ujar Koeman kepada AD beberapa bulan lalu.

Sejumlah rumor secara terus-menerus mengaitkan Depay dengan Barcelona. Sayangnya, kepindahan Depay ke Camp Nou tak kunjung terwujud sampai bursa transfer musim panas 2020 ditutup.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 9/2/2021)

Video Populer

Foto Populer