Sukses


Liga Spanyol: Ilaix Moriba Tak Sepenuhnya Bahagia dengan Debutnya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang muda Barcelona, Ilaix Moriba, tak sepenuhnya puas dalam laga debutnya di La Liga. Moriba menyayangkan dirinya berbuat kecerobohan yang berakibat fatal.

Ilaix Moriba mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat Barcelona menjamu Alaves pada laga pekan ke-23 La Liga 2020/2021, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Dalam debutnya, pemain berusia 18 tahun itu tampil selama 64 menit.

Moriba tampil gemilang dengan menyumbang satu assist dalam laga tersebut. Namun, dia juga melakukan kesalahan yang membuat Alaves bisa mencetak gol ke gawang Barcelona.

"Saya selalu memikirkan hal yang terakhir dan saya melakukan kesalahan itu. Akan tetapi, saya memiliki permainan yang bagus," kata Ilaix Moriba seperti dikutip Marca, Minggu (14/2/2021).

Meski demikian, Ilaix Moriba mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain di tim senior Barcelona. Apalagi Moriba juga turut menyumbang assist dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Barcelona tersebut. 

"Saya senang bisa membantu dengan menyumbang assist untuk Francisco Trincao. Saya sangat senang untuk itu," tegasnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Ilaix Moriba menyebut, laga debut bersama Barcelona bak mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi dalam pertandingan itu, Ilaix Moriba berkesempatan bermain bersama sang idola yakni Lionel Messi.

"Messi adalah idola dari banyak pemain. Setiap orang yang tahu sepak bola tentu mengenal dia sebagai pemain terbaik di dunia. Saya berterima kasih atas operan yang diberikan kepada saya," tegas Ilaix Moriba.

"Saya akan mengingat semuanya. Saya tidak akan pernah melupakannya. Namun, yang saya butuhkan sekarang adalah bisa bermain di depan suporter dengan mereka yang menyemangati kami di sini," ujar Ilaix Moriba.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer