Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol, Minggu 14 Februari 2021: Misi Balas Dendam Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bersua Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-23 La Liga, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, Madrid bertekad menang sekaligus membalas dendam kontra Los Che.

El Real dibuat tak berkutik ketika menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada pertandingan pekan ke-9 La Liga, 9 November lalu. Bermain di kandang lawan, Real Madrid menyerah dengan skor 4-1.

Keempat gol Tim Kelelawar Mestalla dicetak Carlos Soler pada menit ke-35, 43', dan 63', serta gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-43. Sementara itu, gol tunggal Los Blancos tercipta atas nama Karim Benzema pada menit ke-23.

Kembali menghadapi Valencia, Real Madrid bertekad mengamankan tiga poin sekaligus menuntaskan dendam. Madrid juga membutuhkan kemenangan demi menjaga asa meraih trofi juara La Liga 2020/2021.

Saat ini, Real Madrid menghuni peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 46. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang menempati posisi kedua, dan terpaut delapan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Pertandingan Real Madrid versus Valencia bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Minggu (14/2/2021):

Real Madrid Vs Valencia - pukul 22.15 WIB

Senin (15/2/2021):

Villarreal Vs Real Betis - pukul 03.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan La Liga secara live streaming lewat platform Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer