Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi tantangan Valencia di jornada 23 La Liga 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (22/02/2021) malam WIB pukul 22.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Real Madrid sekarang harus terus meraih kemenangan. Hal tersebut penting demi terus menempel sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Namun selain itu ada juga faktor lain yang tak kalah penting. Mereka harus tetap menjaga jarak dengan Barcelona dan Sevilla yang ada di posisi tiga dan empat.

Barcelona tertinggal tiga angka saja dan Sevilla empat angka. Namun kedua tim itu baru bermain 21 kali sementara Madrid sudah 22 kali.

Sementara itu Valencia juga harus terus memetik poin. Jika tidak mereka bisa saja tersedot ke zona degradasi.

Los Che kini cuma terpisah empat angka saja dari Real Valladolid yang ada di posisi 18 klasemen sementara La Liga. Selisih itu tak terlalu jauh dan apa pun bisa terjadi di sisa musim ini yang masih cukup panjang.

Valencia memang bertekad bisa mengulang kemenangan di pertemuan pertama tahun lalu. Namun tampaknya justru Real Madrid yang akan bisa melakukan revans kali ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer