Sukses


Liga Spanyol: Fokus Tingkatkan Performa, Real Madrid Masa Bodoh dengan Tim Lain

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya hanya akan fokus untuk meningkatkan performa dan meraih hasil bagus dalam setiap laga. Zidane juga menyebut Madrid tak peduli hasil yang diraih tim lain.

El Real berhasil mendulang tiga poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 La Liga. Menjamu Valencia di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB, Los Blancos memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Real Madrid tercipta atas nama Karim Benzema pada menit ke-12 dan Toni Kroos menit ke-42.

Hasil tersebut membuat Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga. Sebelumnya, mereka berhasil membungkam Huesca dengan skor 2-1 dan menang 2-0 atas Getafe.

Berkat tiga kemenangan beruntun tersebut, Los Blancos yang sebelumnya digusur Barcelona, kembali menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Real Madrid kini mendulang 49 poin, unggul tiga poin atas Barcelona yang turun ke posisi ketiga, serta tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang masih nyaman berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Dengan selisih poin yang tal terlalu jauh, persaingan memperebutkan trofi juara La Liga musim ini bakal berlangsung ketat. Apalagi, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid sama-sama sedang dalam kondisi onfire.

Meski begitu, Zinedine Zidane tak peduli dengan hasil yang didapat tim lain. Dia hanya fokus mendongkrak performa Real Madrid dan meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Kami akan terus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami tidak akan melihat apa yang dilakukan pihak lain. Kami sedang mencatat rangkaian hasil yang bagus dan yang kami inginkan adalah terus seperti ini, karena itu sangatlah penting," ujar Zidane.

"Saya turut gembira dengan pemain. Hari ini merupakan satu pertandingan yang bagus, dari segi pertahanan kami telah menginterpretasikan semuanya dalam laga dengan sangat baik," lanjutnya.

"Mereka semua telah bertahan dengan sangat baik tanpa menguasai bola dan pada saat menciptakan peluang dan menguasai bola, kami telah sangat menyulitkan Valencia pada babak pertama dan menciptakan banyak aksi yang bagus. Kami harus terus tetap seperti ini," tutur legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer