Sukses


Liga Spanyol: Casemiro Bawa Real Madrid Curi 3 Poin di Markas Real Valladolid

Bola.com, Valladolid - Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Estadio Municipal José Zorrilla, markas Real Valladolid, dalam laga jornada 24 La Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Gol tunggal Casemiro memastikan Los Blancos bisa memperkecil jarak dengan Atletico Madrid yang berada di puncak dan menjauhi Barcelona yang berada di peringkat ketiga.

Real Madrid datang ke markas Real Valladolid yang tengah berjuang di zona degradasi dengan penuh percaya diri. Los Blancos pun datang dengan modal tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka.

Namun, Los Blancos harus menghadapi ketatnya perlawanan tim tuan rumah. Bahkan sejumlah peluang yang didapatkan Real Madrid pada babak pertama pun terbuang percuma.

Setelah bermain imbang 1-1 pada 45 menit pertama, Real Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-65 lewat gol yang dicetak Casemiro. Memanfaatkan umpan dari Toni Kroos, Casemiro berhasil mengoyak jala gawang tim tuan rumah.

Keunggulan 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga laga usai. Real Madrid pun pulang dengan membawa tiga poin yang membuat mereka kini mengoleksi 52 poin dari 24 laga.

Real Madrid tetap berada di peringkat kedua. Los Blancos kini hanya berselisih tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak tapi baru bermain 23 kali. Sementara itu, kemenangan ini juga memastikan Real Madrid menjauhi Barcelona yang berada di peringkat ketiga dengan 46 poin dari 22 laga.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Valladolid (4-2-3-1): Jordi Masip; Nacho Martinez, Joaquin Fernandez, Bruno, Luis Perez; Roque Mesa, Ruben Alcaraz; Fabian Orellana, Kike Perez, Saidy Janko; Sergi Guardiola

Pelatih: Sergio

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro; Luka Modric; Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz

Pelatih: Zinedine Zidane

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer