Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Elche

Bola.com, Jakarta - Barcelona bakal melawan Elche di Camp Nou pada laga tunda pekan pertama La Liga musim ini, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Barca wajib menang demi mengembalikan semangat bertarung.

Los Cules selalu meraih hasil mengecewakan dalam dua laga terakhir yang berlangsung di Camp Nou. Pertama, Barcelona dihantam Paris Saint-Germain dengan skor 1-4 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Setelah itu, tim besutan Ronald Koeman tersebut hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan tim papan bawah Cadiz, pada pertandingan pekan ke-24 La Liga. Barcelona hanya mencetak dua gol dalam dua laga terakhir tersebut, dan semuanya dari penalti Lionel Messi.

Di atas kertas, Elche bukanlah lawan yang berat. Namun, Elche sedang percaya diri setelah menang 1-0 atas Eibar lewat gol tunggal Dani Calvo. Sebelumnya, mereka sempat melalui 16 pertandingan beruntun di La Liga tanpa kemenangan (8 imbang; 8 kalah).

Barcelona sudah mengalahkan Elche 2-0 di kandang lawan pada pekan ke-20 musim ini. Barca menang melalui gol-gol Frenkie de Jong dan Riqui Puig. Mereka tentu ingin mengulanginya saat ganti meladeni Elche di Camp Nou nanti.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 47 hasil dari 23 pertandingan. Blaugrana berada di bawah Atletico Madrid (55), Real Madrid (52), dan Sevilla (48).

Jika sampai gagal menang lagi, Los Cules bakal semakin kesulitan bersaing di papan atas. Pertandingan antara Barcelona versus Elche bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis (25/2/2021) dini hari WIB

Barcelona Vs Elche

Stadion: Camp Nou

Kickoff: 01.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer