Sukses


VIDEO: Momen Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Mimisan Saat Konferensi Pers

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengalami mimisan saat konferensi pers pada Jumat (26/2/2021) waktu setempat. Ahli taktik asal Belanda tersebut terpaksa mengakhiri sesi lebih cepat karena situasi yang dialami.

Ronald Koeman mengalami mimisan karena ia mengonsumsi obat pengencer darah. Obat tersebut dikonsumsi setelah mantan pemain Barcelona tersebut sempat mengalami serangan jantung ringan. Lalu, ia mendapat penanganan pada Mei 2020.

Ketika itu, Koeman belum menangani Barcelona. Pelatih berusia 57 tahun tersebut baru ditunjuk menjadi pelatih Blaugrana pada Agustus 2020. Koeman hadir untuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Quique Setien, yang dipecat setelah hasil memalukan kalah 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Pihak Barcelona mengonfirmasi bahwa Koeman dalam kondisi baik-baik saja setelah mengalami mimisan saat konferensi pers, seperti dilansir Football Espana. Menurut korensponden ESPN untuk Barcelona, Samuel Marsden, di media sosial Twitter, mimisan yang dialami Koeman bukan yang pertama kalinya terjadi. Ia sudah mengalami dua kali seperti itu dalam beberapa pekan terakhir di konferensi pers.

Konferensi pers yang dilakoni Ronald Koeman saat mimisan yaitu jelang laga melawan Sevilla di Liga Spanyol 2020/2021. Lionel Messi, dkk. menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sánchez Pizjuan pada Sabtu (27/2/2021) malam hari WIB. Setelah itu, mereka kembali menghadapi Los Nervionenses di Copa del Rey di Camp Nou pada Kamis (4/3/2021) dinihari WIB.

Momen Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, ketika mimisan saat konferensi pers kalian bisa lihat dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer