Sukses


Liga Spanyol: Kandidat Presiden Barcelona Toni Freixa Berkampanye, Sudah Deal dengan 2 Pemain Bintang

Bola.com, Jakarta - Apapun dilakukan seseorang yang sedang berkampanye. Termasuk kandidat Presiden Barcelona, Toni Freixa. Agar lebih menarik ketimbang dua pesaingnya Joan Laporta and Victor Font, Toni Freixa mengutarakan program unggulannya jika terpilih nanti.

Adalah ia mengklaim sudah sepakat dengan dua pemain bintang untuk gabung Barcelona. Dia tidak menyebut nama pemainnya. Tapi ia memberikan bocoran terkait posisi pemain tersebut.

"Ada kesepakatan dengan dua pemain berbeda yang berposisi sebagai dalam serangan dan pertahanan," Toni Freixa menuturkan seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Setiap pemain yang ingin memenangkan Ballon d'Or tahu bahwa mereka hanya akan memenangkannya jika mereka mengenakan seragam Barcelona. Barca memiliki kapasitas untuk bernegosiasi dengan pemain mana pun. Kami punya solusi," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, kampanye dari Toni Freixa lainnya adalah memberikan indikasi bakal mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Sayangnya ia tidak membicarakan masa depan Lionel Messi yang dikabarkan bakal meninggalkan tim akhir musim 2020/2021.

"Kami memberinya kepercayaan dan stabilitas. Kami juga akan menyediakan skuad yang lebih kompetitif. Kepercayaan pada Ronald tak terbantahkan dan kami akan mempertahankannya tanpa keraguan," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Praktis keinginan Toni Freixa mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih berbeda dengan pesaingnya, Victor Font. Dalam kampanyenya, ia bertekad memulangnkan Xavi Hernandez dan mengangkatny sebagai pelatih Barcelona.

Adapun Joan Laporta kandidat Presiden Barcelona lainnya belum pernah berbicara soal kemungkinan masa depan Ronald Koeman.

Setiap kali pemilihan Presiden Barcelona memang selalu memantik perhatian publik. Maklum tim ini bukan hanya populer di Spanyol tapi juga seluruh dunia.

 

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer