Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Siap Bikin Sevilla Terluka 2 Kali dalam Sepekan

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyambut antusias dua kali melawan Sevilla dalam sepekan. Koeman bertekad untuk memberikan luka kepada Sevilla dalam dua pertandingan itu.

Barcelona akan menghadapi Sevilla dua kali dalam sepakan kedepan. Dalam laga perdana, Barcelona akan menantang Sevilla pada pertandingan pekan ke-25 La Liga 2020/2021 di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Empat hari berselang tepatnya pada 3 Maret 2021, Barcelona kembali menghadapi Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou. Barcelona dalam tekanan karena harus mengejar defisit dua gol yang terjadi pada leg 1.

"Ini adalah dua pertandingan yang berbeda yakni liga dan Copa. Kami harus mencoba untuk memenangi keduanya," kata Koeman seperti dikutip Marca.

"Kami tahu hasil dari leg pertama di Copa dan besok adalah soal melanjutkan perjalanan kami di liga. Kami harus meraih poin dan menekan mereka yang berada di puncak," tegas Koeman.

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Klub asal Catalan itu tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan unggul dua angka dari Sevilla yang membayangi di posisi empat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Semua dalam Tekanan

Pelatih Ronald Koeman menyebut bukan hanya Barcelona yang dalam tekanan pada pertandingan La Liga pekan ini. Menurut Koeman, semua tim punya masalah yang sama dan akan berusaha untuk meraih kemenangan.

"Akhir pekan ini tim-tim papan atas bermain melawan satu sama lainnya. Ada tekanan pada semua tim, tidak hanya pada kami. Jika Anda seorang pelatih Barcelona, akan ada tekanan pada setiap pertandingan," tegas Koeman.

Pernyataan Koeman cukup masuk akal. Hal itu terjadi karena margin antartim di tabel klasemen sementara La Liga 2020/2021 sangat tipis.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer