Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Menang di Markas Sevilla, Barcelona Geser Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona untuk sementara berhasil naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga Spanyol, menggeser Real Madrid, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla pada jornada 25 La Liga, Sabtu (27/2/2021). Dalam laga lain, Osasuna dan Getafe juga berhasil meraih kemenangan.

Rangkaian pertandingan jornada 25 La Liga pada Sabtu malam diawali dengan hasil imbang 1-1 yang diraih Eibar kala menjamu Huesca. Kemudian, berlanjut dengan kemenangan 2-0 yang diraih Barcelona kala bertandang ke markas Sevilla, di mana gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi menjadi kunci kemenangan Barcelona.

Sementara itu, kemenangan dalam laga tandang juga diraih oleh Osasuna yang bertandang ke markas Deportivo Alaves. Osasuna menang tipis 1-0 dalam pertandingan tersebut lewat gol tunggal Kike Barja.

Getafe berhasil meraih kemenangan telak 3-0 kala menjamu Valencia. Tiga gol Getafe masing-masing dicetak oleh Mauro Arambarri, Mata, dan Carles Alena.

Dalam klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona berhasil menggeser Real Madrid dari peringkat kedua berkat kemenangan di markas Sevilla itu.

Barcelona berhasil mengoleksi 53 poin dari 25 pertandingan, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat ketiga dan terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak, di mana kedua tim ibu kota itu belum memainkan laga mereka pada pekan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Eibar 1-1 Huesca

(Papakouli Diop 83' | Sandro Ramirez 81')

Sevilla 0-2 Barcelona

(Ousmane Dembele 29' | Lionel Messi 85')

Deportivo Alaves 0-1 Osasuna

(Kike Barja 77')

Getafe 3-0 Valencia

(MAuro Arambarri 39', Mata 55', Carles Alena 87')

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer