Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Harap-harap Cemas Tunggu Kabar Pedri yang Alami Cedera

Bola.com, Barcelona - Barcelona harap-harap cemas menunggu kondisi terbaru dari cedera yang dialami Pedri. Klub Catalan itu mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Pedri.

"Pedri mengalami masalah otot di bagian bawah kaki kirinya. Dia akan menjalani lebih banyak tes untuk mengetahui sejauh mana cedera," bunyi keterangan resmi Barcelona.

Pedri membela Barcelona pada laga pekan ke-25 La Liga 2020/2021 melawan Sevilla yang digelar di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, Pedri tak mampu menyelesaikan pertandingan dan harus digantikan Ilaix Moriba pada menit ke-71'.

Cedera yang dialami Pedri tentu saja membuat Barcelona khawatir. Sejauh ini, Pedri telah tampil sebanyak 37 penampilan untuk Barcelona dan sukses mempersembahkan tiga gol dan empat assist.

Pedri menjadi pemain langganan pelatih Ronald Koeman di Barcelona. Ini menjadi cedera pertama yang dialami Pedri selama kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Kabar cedera Pedri membuat pelatih Ronald Koeman harus memutar otak untuk mencari pengganti yang tepat. Barcelona akan kembali berjumpa Sevilla pada leg 2 semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Poin Sempurna

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla. Gol kemenangan klub berjulukan Los Cules itu dicetak Ousmane Dembele (29') dan Lionel Messi (85').

Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona naik ke peringkat dua klasemen sementara La Liga 2020/2021. Pasukan Ronald Koeman mengoleksi 53 poin atau selisih dua angka dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Namun, posisi Barcelona masih rawan tergeser karena Real Madrid belum memainkan pertandingan pekan ke-25 La Liga 2020/2021. Los Blancos yang punya koleksi 52 poin akan menghadapi real Sociedad pada Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Sumber: FC Barcelona

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer