Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Tidak Terbendung dan Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 25 La Liga berlangsung pada Minggu (28/2/2021) malam hingga Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Rangkaian pertandingan tersebut ditutup dengan kemenangan 2-0 yang diraih Atletico Madrid di markas Villarreal dan membuat tim asuhan Diego Simeone itu masih kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Sebelum membahas pertandingan yang dijalani Atletico Madrid, ada tiga pertandingan lain yang juga digelar dengan hasil yang beragam.

Celta Vigo dan Real Valladolid, yang membuka rangkaian pertandingan pada Minggu malam harus puas bermain imbang 1-1. Tim tamu lebih dulu mencetak gol lewat Fabian Orellana pada menit ke-70, tapi tim tuan rumah selamat dari kekalahan berkat gol Jeison Murillo pada menit 90+4.

Sementara itu, kemenangan dalam laga tandang di raih oleh Real Betis. Kunjungan ke markas Cadiz membawa Betis meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 lewat gol Juanmi pada menit ke-84.

Kemudian Granada berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang ketika menjamu Elche. Granada menang 2-1 berkat gol Domingos Quina pada menit ke-31, dan Antonio Puertas pada menit ke-79. Elche sempat menyamakan kedudukan lewat Lucas Boye pada menit ke-40.

Rangkaian pertandingan tadi malam ditutup oleh kemenangan Atletico Madrid di markas Villarreal. Gol bunuh diri Pedraza pada menit ke-25 dan gol Joao Felix pada menit ke-69 memberikan Atletico Madrid tiga poin yang membuat mereka makin kukuh di puncak klasemen La Liga.

 

Atletico Madrid kini mengumpulkan 58 poin dan unggul lima poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Celta Vigo 1-1 Real Valladolid

Jeison Murillo 90'+4 | Fabian Orellana 70')

Cadiz 0-1 Real Betis

(Juanmi 84')

Granada 2-1 Elche

(Domingos Quina 31', Antonio Puertas 79' | Lucas Boye 40')

Villarreal 0-2 Atletico Madrid

(Pedraza 25'-OG, Joao Felix 69')

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer