Sukses


Liga Spanyol: Lini Pertahanan Bapuk, Barcelona Intip Peluang Dapatkan Bek Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Lini pertahanan menjadi sektor yang akan dibenahi Barcelona. Guna meningkatkan kualitas, manajemen klub berencana merekrut bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona mengalami masalah di lini pertahanan mereka musim ini. Lini pertahanan mereka kerap diterpa badai cedera, sementara stok bek tengah mereka cukup terbatas musim ini.

Ronald Koeman menilai situasi ini tidak ideal. Itulah mengapa Koeman berencana untuk membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu sudah menemukan kandidat yang cocok untuk timnya. Ia tertarik untuk merekrut Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah cukup lama mengamati sosok Bastoni.

Bek berusia 21 tahun itu musim ini mulai jadi andalan Antonio Conte. Ia mencatatkan total 28 penampilan di skuat Nerrazurri musim ini.

Melihat performanya yang di atas rata-rata, Koeman menilai Bastoni bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan Barcelona di musim depan.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona akan kesulitan untuk mendapatkan jasa Bastoni. Inter Milan ogah untuk melepaskan mantan pemain Atalanta tersebut. Jadi mereka mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk jasa Bastoni.

Barcelona saat ini tengah mengalami krisis finansial, sehingga mereka diyakini tidak mampu membayar mahar yang ditetapkan Nerrazurri tersebut. Barcelona sendiri baru-baru ini dikonfirmasi mendapatkan satu bek tengah baru secara gratisan.

Mereka akan memboyong Eric Garcia dari Manchester City di musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/3/2021)

Video Populer

Foto Populer