Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Valencia Taklukkan Villareal 2-1 Secara Dramatis

Bola.com, Jakarta Valencia sukses memetik angka penuh saat menjamu Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26, Sabtu dini hari (6/3/21). Bermain di Stadion Mestalla, Valencia menang tipis 2-1.

Valencia harus tertinggal lebih dulu lewat gol Villareal yang dicetak oleh penalti Gerard Moreno pada menit ke-40. Pada babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta walaupun kedua tim tampil saling serang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Valencia tampil lebih menekan. Mereka memasukkan Goncalo Guedes dan C.Oliva untuk mempertajam serangan. Hasilnya baru terlihat pada saat menit ke-84. Wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti untuk Valencia. Carlos Soler yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Saat laga akan berakhir dengan skor 1-1, pemain pengganti, Guedes menjadi pahlawan saat golnya membawa kemenangan untuk tim tuan rumah. Guedes mencetak gol dari sudut sempit pada masa injury time. Skor berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Valencia.

Dengan kemenangan ini, Valencia berhasil naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 30 poin. Sedangkan Villareal masih tertahan di peringkat 7 dengan 37 poin. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer