Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 6 Maret 2021 : Barcelona Tandang ke Markas Osasuna

Bola.com, Jakarta - Ada empat pertandingan Liga Spanyol 2020/2021 yang berlangsung sepanjang Sabtu (06/03/2021) sampai Minggu dini hari WIB dan dua pertandingan di antaranya bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Laga pertama yang paling ditunggu tentu saat Barcelona tandang ke markas Osasuna, Minggu pukul 03.00 WIB.

Barcelona baru saja menampilkan sebuah performa yang luar biasa untuk menyingkirkan Sevilla dari Copa Del Rey. Barcelona menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua semifinal Copa Del Rey di Camp Nou lewat extra time dan lolos ke final dengan agregat 3-2.

Pada pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini, tepatnya pada jornada 11, Barcelona menang telak 4-0 atas Osasuna di Camp Nou. Gol yang dicetak Barcelona dicetak oleh Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi.

Barcelona menang enam kali dan hanya kalah satu kali dalam sembilan laga terakhirnya melawan Osasuna di La Liga. Dalam pertemuan nanti, di atas kertas, Barcelona jelas lebih difavoritkan untuk menang.

Nah bukan hanya laga Osasuna versus Barcelona yang bakal disiarkan secara live streaming oleh Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 6 Maret 2021

22:15 WIB Elche Vs Sevilla - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Minggu, 7 Maret 2021

03:00 WIB Osasuna Vs Barcelona -  klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Video Populer

Foto Populer