Sukses


Liga Spanyol: Sudah Lama Absen Bela Real Madrid, Bagaimana Kondisi Eden Hazard?

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, sudah cukup lama absen akibat dihantam cedera. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memastikan proses pemulihan cedera Hazard berjalan dengan sangat baik.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memperkuat Los Blancos sejak awal Februari lalu. Pemain asal Belgia itu masuk ruang perawatan karena masalah otot.

Eden Hazard sudah terlihat berlatih ringan bersama rekan satu timnya. Hal itu menunjukkan jika mantan pemain Chelsea itu sudah semakin dekat untuk kembali memperkuat Real Madrid.

Namun, menurut laporan terbaru dari media Spanyol, proses pemulihan cedera Hazard tidak berjalan dengan lancar. Eden Hazard dikabarkan bakal menepi lebih lama dari waktu yang sudah ditetapkan.

Menjelang pertandingan derbi Madrid melawan Atletico Madrid, Zidane menegaskan proses pemulihan cedera Hazard berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami kemunduran.

“Tidak ada kemunduran dan yang kami inginkan adalah dia 100 persen fit saat dia kembali," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami mengambil tindakan dengan perlahan-lahan, tanpa terburu-buru dan kami tahu betapa pentingnya dia di dalam tim. Kami harus tau bagaimana perasaannya dan memastikan bahwa ketika dia kembali dia merasa kuat dan 100 persen fit," lanjut legenda Real Madrid itu. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bisa Segera Pulih

Zidane belum bisa memastikan kapan Hazard akan kembali beraksi di lapangan. Namun, Zidane hanya berharap sang pemain bisa segera pulih dan kembali membela Real Madrid.

"Kami tidak akan mengambil risiko sama sekali dengan kembalinya dia," lanjutnya.

"Dia membuat kemajuan yang baik dan saya berharap mungkin minggu depan dia bisa bergabung seperti biasa," tutur legenda Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 07/03/2021)

Video Populer

Foto Populer