Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Paling Produktif Real Madrid di Era Kepelatihan Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta Walau terhitung seumur jagung menjadi pelatih, Zinedine Zidane mendulang banyak kesuksesan bersama Real Madrid.

Di bawah kendali Zidane, Madrid berhasil meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Selain itu, Los Merengues juga mampu menyabet dua gelar La Liga.

Selama menangani El Madrid, Zinedine Zidane sudah bekerja dengan banyak pemain hebat. Beberapa di antara mereka bahkan mampu menciptakan banyak gol.

Siapa saja pemain Real Madrid yang mampu mencetak gol paling banyak di era Zidane? Tentu posisi penyerang menjadi pemain dengan gol terbanyak. Sebut saja seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Namun tanpa strategi yang tepat, penyerang paling haus gol pun bakal kesulitan untuk mencetak gol.

Karim Benzema saat ini menjadi andalan di lini depan Real Madrid. Bomber asal Prancis itu mampu menjawabnya dengan mencetak banyak gol.

Benzema sukses mencatatkan 96 gol selama ditangani Zinedine Zidane. Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut sudah dimainkan Zidane dalam 200 pertandingan sejauh ini.

Benzema sendiri sudah memperkuat Madrid sejak tahun 2009. Mantan pemain Lyon tersebut berhasil memenangkan banyak gelar bergengsi selama berada di Santiago Bernabeu.

Selain Benzema ada juga nama Cristiano Ronaldo. Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tak perlu diragukan lagi. Ia berhasil mencetak banyak gol selama dilatih Zinedine Zidane.

Megabintang asal Protugal tersebut sukses mencatatkan 112 gol selama ditangani Zidane. Jumlah tersebut ia torehkan dari 114 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo memperkuat Madrid setelah direkrut dari Manchester United pada 2009. Selama sembilan tahun, Ronaldo sukses menciptakan 450 gol plus 132 assist dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Lalu siapa lagi pemain paling produktif di era kepelatihan Zinedine Zidane di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer