Sukses


Liga Spanyol: Segera Tinggalkan Liverpool, Georginio Wijnaldum 95 Persen Bakal Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Teka-teki masa depan Georginio Wijnaldum hampir menemui jawaban. Menurut laporan Football Insider, Minggu (14/3/2021), pemain asal Belanda itu bakal merapat ke Barcelona pada akhir musim 2020/2021.

Kepindahan Georginio Wijnaldum ke Barcelona diyakini 95 persen hampir pasti. Barcelona tinggal merampungkan beberapa klausul pribadi terkait sang pemain.

Barcelona bakal mendatangkan Georginio Wijnaldum secara gratis pada musim panas. Hal itu terjadi karena kontraknya di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Georginio Wijnaldum merupakan sosok yang dikagumi pelatih Ronald Koeman. Selama melatih Timnas Belanda, pemain berusia 30 tahun itu kerap menjadi andalan di lini tengah.

Georginio Wijnaldum merupakan gelandang tengah yang punya peran krusial di Liverpool. Wijnaldum sejauh ini udah tampil sebanyak 39 kali dan mencetak tiga gol.

Kehadiran Georginio Wijnaldum tentu bakal menambah kekuatan Barcelona di lini tengah. Sektor tengah dianggap masih perlu ditingkatkan oleh Barcelona untuk menantang gelar musim depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Semakin Beraroma Belanda

Kehadiran Giorginio Wijnaldum bakal semakin membuat Barcelona beraroma Belanda. Sejauh ini, klub berjulukan Los Cules itu sudah memiliki Frenkie de Jong.

Ronald Koeman juga kabarnya masih akan membawa beberapa pemain Belanda ke Barcelona. Satu di antaranya adalah Memphis Depay.

Sejauh ini, Barcelona masih berusaha mendatangkan Depay ke Camp Nou. Pemain asal Belanda itu sudah masuk dalam daftar buruan sejak musim panas lalu.

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer