Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol, Selasa 16 Maret: Barcelona Vs Huesca

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Huesca di Camp Nou pada laga pekan ke-27 La Liga, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Setelah kandas di Liga Champions, Barca kini bertekad untuk memetik hasil bagus di kompetisi domestik.

Barcelona gagal menciptakan keajaiban di babak 16 besar Liga Champions. Main tandang melawan PSG pada leg kedua, Barcelona hanya bisa imbang 1-1 lewat gol Lionel Messi. Kalah 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, Barcelona tersingkir dengan agregat 2-5.

Di La Liga, Barcelona masih tertinggal enam poin (62-56) dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Barcelona juga cuma unggul dua poin (56-54) atas Real Madrid. Sementara itu, Huesca masih terbenam di posisi terbawah dengan 20 poin dari 26 pertandingan.

Huesca membutuhkan poin demi membuka peluang untuk bertahan di La Liga. Namun, main tandang melawan Barcelona yang sedang terluka dan mencari pelampiasan sepertinya bakal sangat berat bagi Huesca.

Barcelona tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di La Liga. Menjamu Huesca di Camp Nou, tiga poin adalah target mutlak bagi Los Cules.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-27 La Liga:

Selasa (16/3/2021):

Barcelona Vs Huesca

Stadion: Camp Nou

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer