Sukses


Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-28 di Vidio: Real Madrid Hadapi Celta Vigo, Barcelona Bersua Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona akan kembali melanjutkan perjuangan di Liga Spanyol 2020/2021 jornada ke-28. Dua klub raksasa Negeri Matador ini siap bertanding lagi demi meraih hasil terbaik.

Berdasarkan jadwal, Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Los Blancos bisa menggusur Barcelona yang berada satu tingkat di atasnya.

Namun dengan syarat jika Madrid mampu membawa pulang tiga poin dan Barcelona tumbang saat menghadapi Real Sociedad. Kini, armada Zinedine Zidane menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 57 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, konsistensi Barcelona akan diuji saat mengunjungi kamp Real Sociedad di Reale Arena (Anoeta), Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Blaugrana sedang dalam tren positif, lima pertandingan terakhir mereka di La Liga berakhir dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Dari kubu lawan, Real Sociedad baru saja menelan kekalahan atas tuan rumah Granada. Namun, Sociedad tergolong jago kandang. Skuad polesan Imanol Alguacil selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Liga Spanyol.

Duel Real Madrid vs Celta Vigo dan Barcelona kontra Real Sociedad dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Berikut jadwal Liga Spanyol di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol di Vidio

Sabtu, 20 Maret 2021

22.10 WIB, Celta Vigo vs Real Madrid

Senin, 22 Maret 2021

02.55 WIB, Real Sociedad vs Barcelona

Pembaca Bola.com bisa streaming La Liga Spanyol melalui platform Vidio. Untuk menonton laga ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Vidio Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun jangan khawatir, karena ada kode voucher VIDIOMARET yang bisa digunakan pengguna baru untuk langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Piala Menpora 2021, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

 

Video Populer

Foto Populer