Sukses


Liga Spanyol: Yes! Neymar dan Lionel Messi Akan Kembali Satu Tim

Bola.com, Jakarta - Penggemar Neymar dan Lionel Messi bersiap-siaplah melihat mereka kembali berada dalam satu tim. Andre Cury, bekas agen Neymar, mengklaim kedua pemain bakal main bareng lagi, tapi bukan di PSG, melainkan Barcelona.

Lionel Messi telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke PSG di tengah spekulasi dia akan menolak perpanjangan kontrak di Barcelona. Di sisi lain, Neymar secara terbuka menyambut prospek kedatangan mantan rekan setimnya di Parc des Princes.

Namun, Andre Cury mengatakan ada peluang yang jauh lebih besar untuk Neymar kembali ke Catalunya, karena dia yakin Messi akan memilih untuk tetap bertahan setelah terpilihnya kembali Laporta sebagai presiden Barcelona.

"Saya berada di Barcelona selama 10 tahun, saya tahu setiap sudut kota, saya akan sangat senang melihat Neymar pergi ke Barcelona," kata mantan agen Neymar itu kepada media Argentina, El Litoral.

"Neymar tahu pintu selalu terbuka di Camp Nou, ​​fans Barcelona juga tahu bahwa meski Neymar melakukan kesalahan, pintu itu selalu terbuka."

"Dua tahun lalu, Neymar secara resmi meminta saya untuk kembali ke Barcelona. Kami mencoba dan kami hampir saja terjadi. Laporta adalah satu-satunya yang bisa menyatukan mereka kembali. Messi tidak akan meninggalkan Barcelona, dia memutuskan bahwa sejarahnya ada di Barcelona dan saya sangat jelas tentang itu. Neymar akan bermain dengan Messi lagi, tapi di Barcelona," ujarnya tegas.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Ingin Meninggalkan Barcelona Secara Terhormat

Messi bersikeras dia akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan tentang langkah selanjutnya. Sekalipun harus pergi, ia ingin pergi dengan cara terhormat.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak dan jika saya pergi, saya ingin pergi dengan cara yang terbaik," kata Messi.

Laporta mengklaim dia satu-satunya orang yang mampu meyakinkan Messi untuk tetap di Barcelona. Hal itu diungkapkannya selama kampanye pemilu presiden Barcelona, yang berakhir dengan kemenangan awal bulan ini.

"Saya di sini untuk membuat keputusan, seperti meyakinkan Leo untuk melanjutkan. Dia tahu itu," kata Laporta.

"Anda tahu kasih sayang yang saya pegang untukmu dan kami akan melakukan apa pun untuk membuatmu tetap di sini. Kamu tahu kamu tidak bisa pergi (dari Barcelona), Leo."

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer