Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Minggu 21 Maret 2021: Real Sociedad Hadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Platform Vidio akan menayangkan secara live streaming pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 yang akan mempertemukan tuan rumah, Real Sociedad menghadapi Barcelona pukul 03.00 WIB, Senin (22/03/2021).

Ini akan jadi pertemuan tim jago kandang melawan tim jago tandang. Real Sociedad memang baru mengalami sebuah antiklimaks. Sempat melalui tujuh laga tak terkalahkan di La Liga (M4 S3 K0), Sociedad kalah 0-1 dari tuan rumah Granada di laga terakhirnya.

Namun, Sociedad tergolong kuat di kandang. Tim besutan Imanol Alguacil itu bahkan selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya, yakni 4-1 vs Cadiz, 4-0 vs Deportivo Alaves, dan 1-0 vs Levante.

Meski begitu, Barcelona boleh merasa percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, form mereka sendiri terbilang cukup baik.

Di laga terakhirnya, setelah disingkirkan PSG di Liga Champions, Barcelona menang 4-1 menjamu Huesca. Tim besutan Ronald Koeman itu menang lewat dua gol Lionel Messi, serta masing-masing satu gol Antoine Griezmann dan Oscar Mingueza.

Selain itu, Barcelona juga tercatat selalu menang dalam delapan laga tandang terakhirnya di La Liga. Barcelona tidak bakal merasa gentar di markas Real Sociedad.

Barcelona sudah dua kali menghadapi Sociead musim ini, dan selalu keluar sebagai menang. Barcelona menaklukkan Sociedad 2-1 pada pekan ke-19, kemudian menyingkirkan Sociedad lewat adu penalti di semifinal Supercopa de Espana.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-28 Liga Spanyol 2020/2021

Real Sociedad Vs Barcelona

Hari/tanggal: Senin, 21 Maret 2021

Kickoff: 03:00 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer