Sukses


Liga Spanyol: Bonus Fantastis Menanti David Alaba Jika Terima Pinangan dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus berupaya mendapatkan tanda tangan David Alaba. Seperti dilansir media Spanyol, ABC, manajemen Madrid menyiapkan bonus yang menggiurkan untuk Alaba.

Beberapa pekan yang lalu, pemain asal Austria itu membuat sebuah pengumuman. Dia mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang habis pada musim panas nanti.

Saat ini, David Alaba sudah dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun dari beberapa klub yang menginginkan tanda tangannya, Alaba dikabarkan lebih condong bergabung dengan Real Madrid.

ABC mengklaim Alaba sudah sedikit lagi pindah ke Los Blancos. Sang bek bakal mendapat bonus yang besar jika pindah ke Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, David Alaba memang menuntut bonus besar untuk pindah ke Madrid. Pasalnya, El Real tidak perlu menebus mahar transfer, karena dia berstatus sebagai free agent pada musim panas tahun ini.

Kabarnya, bonus yang diterima dari Real Madrid sebesar 20 juta euro (Rp 344 miliar), yang nantinya akan dibagikan kepada David Alaba, ayah Alaba, dan sang agen, Pini Zahavi yang detail pembagiannya tidak diungkap dalam laporan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kontrak Mewah

Selain mendapatkan bonus yang besar, Alaba juga akan mendapatkan kontrak mewah dari Real Madrid. Dia akan dikontrak dengan durasi empat tahun dan menerima bayaran 10 juta euro (Rp 172 miliar) per musim.

Dengan gaji tersebut, Alaba menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid. Akan tetapi, sampai saat ini kedua belah pihak belum menandatangani kesepakatan tersebut.

Pasalnya, masih ada beberapa klausul yang kabarnya masih ingin dibahas oleh Madrid dan agen David Alaba.

Sumber: ABC

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 21/03/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer