Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Ingin Kembali ke Real Madrid, Tidak Bahagia Bersama Tottenham?

Bola.com, Jakarta - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mempercayai Gareth Bale telah merasa kecewa dengan masa peminjamannya bersama Tottenham Hotspur. Hal tersebut yang membuat sang pemain menyatakan niat kembali ke Spanyol.

Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman setelah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid.

Harapannya, dengan kembali ke rumah lamanya itu, Bale bisa kembali mendapatkan menit bermain yang sudah hilang dalam beberapa musim terakhir bersama Los Blancos.

Keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer Spurs dinilai bisa membantunya. Namun, pemain asal Wales itu sejauh ini hanya tampil dalam 12 pertandingan di Premier League sejak kembali ke London..

Gareth Bale masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Real Madrid. Ia baru-baru ini menyatakan niatnya untuk kembali ke Spanyol setelah masa pinjamannya berakhir pada akhir musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Gareth Bale Tidak Bahagia

Calderon mengatakan Gareth Bale tidak senang dengan masa-masa yang dijalaninya di Tottenham Hotspur. Calderon meyakini hal itulah yang menjadi alasan Bale ingin kembali ke Real Madrid pada musim depan.

"Dia tidak senang dengan momen di Tottenham dan Mourinho juga tampaknya tidak terlalu senang," kata Calderon kepada talkSPORT.

"Dia tidak mengandalkannya dalam banyak pertandingan dan Bale kecewa. Mungkin itulah alasan dia ingin kembali," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Penggemar Real Madrid

Penggemar Real Madrid dikenal sering mencemooh atau mengejek pemainnya sendiri. Calderon mengatakan Gareth Bale perlu bekerja keras untuk memenangkan kembali hati penggemar Los Blancos jika dia kembali ke Spanyol.

"Fans sangat tidak stabil, itu tergantung kepada penampilannya. Jika dia akan bermain bagus dan mencetak gol seperti yang dia lakukan ketika dia datang maka fans akan mendukungnya. Tapi jika dia tidak, maka masalah akan datang lagi," ujar Calderon.

"Klub ini sangat menuntut, saya ingat Zidane mereka mencemoohnya selama lima bulan pertama karena mereka mengira kami telah membayar banyak uang untuk pemain yang bermain tidak seperti yang mereka harapkan.

"Saya yakin fans akan mendukungnya jika dia melakukan sesuatu dengan baik," pungkasnya.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/3/2021)

Video Populer

Foto Populer