Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pagari Bocah 18 Tahun dari Bujuk Rayu Manchester United

Bola.com, Barcelona - Bintang muda Barcelona, Ilaix Moriba, dikabarkan El Confidencial masuk daftar incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, El Barca tidak akan membiarkan Moriba hengkang ke MU.

Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut memperkuat Barcelona B. Meski begitu, dia beberapa kali dipanggil Ronald Koeman untuk menghuni skuad utama Los Cules.

Ilaix Moriba tercatat telah tampil dalam delapan pertandingan bersama Barcelona pada musim ini. Dari delapan laga tersebut, Moriba berhasil mencetak satu gol dan tiga assist.

Akan tetapi, durasi kerja Ilaix Moriba bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sampai saat ini, pemain berpaspor Spanyol dan Guinea itu belum memperpanjang durasi kerjanya bersama Blaugrana.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Manchester United untuk menggaet Ilaix Moriba pada tahun depan. MU bakal merayu sang pemain agar mau pergi dari Barcelona dan melanjutkan kariernya di Inggris.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Pagari Ilaix Moriba

Akan tetapi, keinginan Tim Setan Merah tersebut tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Barcelona bakal memagari sang pemain dengan menawarkan kontrak baru.

Seperti dilansir El Confidencial, Barca menganggap Ilaix Moriba merupakan satu di antara aset berharga untuk masa depan. Bahkan, Moriba sejajar dengan Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, Ansu Fati, dan Pedri yang berstatus pemain penting di Barcelona.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer