Sukses


Liga Spanyol: Tidak Cocok dengan Skema Ronald Koeman, Trincao Bakal Dilepas Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan bakal melepaskan pemain muda asal Portugal, Francisco Trincao, pada musim panas mendatang. Penyebabnya, pemain muda yang satu ini dinilai tidak cocok dengan skema permainan yang diterapkan Ronald Koeman.

Trincao merupakan pemain berbakat asal Portugal. Sebelum direkrut oleh Barcelona pada musim panas lalu, Trincao memperlihatkan performa apik bersama SC Braga pada musim lalu.

Performa bagus itu yang membuat Barcelona terpukau kepadanya dan memutuskan mendatangkannya pada musim panas ini. Blaugrana juga memagari sang pemain dengan klausul rilis selangit untuk mencegahnya dibajak oleh klub lain.

El Confidencial mengklaim Barcelona berubah pikiran. Klub Catalan itu berencana untuk melepaskan Trincao pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Trincao bakal dilepas Barcelona karena tidak sesuai dengan skema permainan yang diterapkan oleh Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu baru-baru ini mengubah skema permainan Barcelona. Ia memainkan formasi dengan tiga bek dan Barcelona mampu bermain apik dalam skema itu.

Trincao kabarnya tidak cocok bermain dengan skema tersebut. Ia pun kini hanya menjadi pemain surplus yang ada di skuat Barcelona.

Video

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah menemukan klub yang bersedia menampung Trincao. Ada satu klub Inggris yang tertarik dengan pemain 21 tahun itu. Mereka adalah Wolverhampton.

Wolverhampton kabarnya akan menjadi pelabuhan karir Trincao berikutnya, meski belum diketahui apakah Wolves meminjam atau membeli sang winger secara permanen di musim panas nanti.

Ini bukan kali pertama Wolverhampton 'menadah' pemain Barcelona. Musim lalu mereka merekrut Nelson Semedo dari El Blaugrana.

Sumber: El Confidencial

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer