Sukses


Liga Spanyol: Antoine Griezmann Masih Ogah Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Antoine Griezmann nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih di Barcelona. Sang penyerang dilaporkan menolak untuk pergi dari Catalunya di musim panas nanti.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona di tahun 2019 silam. El Blaugrana harus membayar sekitar 120 juta Euro ke Atletico Madrid untuk mendapatkan jasanya.

Namun pemain 30 tahun itu sejauh ini kesulitan untuk menunjukkan performa yang apik di Barcelona. Sehingga beredar kabar bahwa ia akan dijual oleh manajemen Barcelona di musim panas nanti.

Catalunya Radio mengklaim bahwa Griezmann tidak akan pergi dari Barcelona. Ia memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou. Menurut laporan tersebut, Griezmann menolak untuk menyerah di Barcelona.

Ia merasa bahwa ia masih layak untuk memperkuat Barcelona. Ia juga menilai ia bisa jauh lebih produktif di musim depan. Sehingga ia akan menolak jika manajemen Barcelona memutuskan untuk menjualnya di musim pana snanti.

  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Tren Performa Membaik

Antoine Griezmann sendiri pede bahwa ia bisa lebih berkontribusi di Barcelona musim depan.

Semenjak Koeman mengubah skema Barcelona menjadi skema tiga bek, permainannya menjadi lebih baik. Ia sudah mencetak dua gol ke gawang Huesca dan Real Sociedad.

Ia optimistis dengan skema ini ia bisa menjadi mesin gol yang diandalkan oleh Barcelona. Menurut gosip yang beredar, Griezmann akan dikirim ke Juventus pada musim panas nanti. Ia akan ditukarkan dengan Paulo Dybala di musim panas nanti.

 

Sumber asli: Radio Catalunya

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 26/03/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer