Sukses


Liga Spanyol: Pilih Bertahan di Real Madrid, Raphael Varane Terancam Batal ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya akan kembali menelan pil pahit dalam perburuan Raphael Varane. Sang bek dirumorkan akan bertahan di Real Madrid pada musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, ada banyak gosip mengenai masa depan Raphael Varane. Ini dikarenakan kontraknya di Real Madrid akan habis di musim panas tahun 2022.

Manchester United dilaporkan tengah ambil ancang-ancang untuk merekrut Varane. Mereka ingin mendapatkan jasa sang bek untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United bakal gigit jari dalam perburuan Varane. Bek Timnas Prancis itu dilaporkan ingin bertahan di Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, alasan Varane ingin bertahan di Real Madrid karena rencana kedatnagan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Raphael Varane yang merupakan kompariot Mbappe diberitakan sangat ingin bermain satu klub dengan Mbappe. Itulah mengapa ia akan bertahan di Real Madrid jika Los Blancos mendatangkan Mbappe di musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Nego Kontrak Macet

Namun menurut laporan lain yang beredar, harapan Manchester United untuk membajak Varane belum sepenuhnya sirna. Ini dikarenakan sang bek sejauh ini masih belum menyepakati kontrak baru di Real Madrid.

Jadi Manchester United harus siaga dan mengajukan tawaran untuk sang bek jika situasi negosiasi yang macet itu berlanjut. Manchester United sendiri punya beberapa alternatif bek tengah baru di musim panas nanti.

Ada Kalidou Koulibaly, Ben White dan Ibrahima Konate yang dilaporkan jadi incaran Setan Merah.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 31/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer