Sukses


Liga Spanyol: Sergio Aguero Tertarik Lanjutkan Karier Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Setelah resmi dilepas Manchester City pada akhir musim ini, Sergio Aguero diincar sejumlah top Eropa. Namun, Aguero sudah menentukan kelanjutan kariernya, yakni memperkuat Barcelona.

Striker Timnas Argentina itu sudah satu dekade memperkuat Man City. Sayangnya, kebersamaan Sergio Aguero dengan The Citizens bakal usai pada musim panas tahun ini.

Dengan situasi seperti itu, klub-klub lain bisa mendapatkan sang pemain tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Mengingat usianya belum begitu uzur, 32 tahun, Aguero diincar sejumlah tim elite Eropa.

Menurut laporan Footmercato, setidaknya ada lima klub yang berminat memboyong Sergio Aguero pada Juni mendatang. Di antaranya ada PSG, Chelsea, hingga Manchester United.

Selain tiga klub yang telah disebutkan, Sergio Aguero juga diyakini masuk daftar belanja Barcelona. Seperti dilansir Marca, sang pemain lebih tertarik berlabuh di Barca ketimbang klub-klub lain yang mengincarnya.

 

2 dari 4 halaman

Sosok Lionel Messi

Ketertarikan ini muncul dikarenakan sosok Lionel Messi. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat akrab di luar lapangan. Namun, mereka hanya bisa bekerja sama saat memperkuat Timnas Argentina di pentas internasional.

Jika Sergio Aguero datang, Messi bisa saja bersedia menandatangani sodoran kontrak baru dari manajemen klub. Beberapa laporan menyebutkan kalau La Pulga meminta Aguero didatangkan sebagai syarat agar dirinya bertahan di Camp Nou.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 01/04/2021)

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer