Sukses


VIDEO: Cek Gol Mengesankan Marco Asensio Saat Real Madrid Taklukkan Eibar 2-0 di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang 2-0 atas Eibar pada pekan ke-29 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Los Blancos, Marco Asensio, menorehkan gol mengesankan.

Gol indah Marco Asensio menjadi torehan pembuka dalam laga. Gol striker Real Madrid tersebut tercipta pada menit ke-41. Gelandang Casemiro mendapat bola saat Eibar mencoba untuk membangun serangan balik. Gelandang asal Brasil tersebut memberikan bola kepada Asensio.

Lalu, Asensio dengan sentuhan manis membuat bola melewati pemain belakang Eibar, Anaitz Arbilla. Setelah itu, Asensio melakukan tembakan terukur yang diarahkan ke kanan dalam gawang tim tamu. Kiper Eibar, Marko Dmitrovic, yang berada dalam posisi menjauh dari gawangnya, mencoba menghadang. Akan tetapi, bola hasil tembakan Asensio melewati Dmitrovic dan mendarat ke dalam gawang.

Gol kedua Real Madrid tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-73. Gol tersebut dicetak striker Karim Benzema dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan tarik menyilang dan melambung dari Vinicius Junior dari dalam kotak penalti. Benzema yang tidak terkawal melakukan sundulan. Bola dipantulkan dan diarahkan ke pojok kiri bawah gawang Dmitrovic.

Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Eibar bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol indah Marco Asensio dan torehan gol kedua dari Karim Benzema? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer