Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Siap Bersaing dengan Arsenal dalam Perburuan Nabil Fekir

Bola.com, Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Menurut laporan Estadio Deportivo, Minggu (4/4/2021), klub asal Catalan itu siap bersaing dengan Arsenal untuk mengamankan jasa gelandang Real Betis, Nabil Fekir.

Ketertarikan Barcelona terhadap Fekir tak lepas dari penampilan sang pemain bersama Real Betis pada musim ini. Pemain asal Prancis itu tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan enam assist dari 25 laga di La Liga.

Selain itu, Barcelona juga ingin memperkuat skuad musim depan agar bisa bersaing meraih gelar La Liga. Kehadiran Nabil Fekir di lini tengah dianggap sebagai formula yang tepat untuk membuat Barcelona kembali disegani.

Nabil Fekir yang berposisi sebagai gelandang serang dianggap layak menghuni lini tengah Barcelona. Apalagi, pemain berusia 27 tahun tersebut dikenal sebagai motor serangan dan juga andal dalam melakukan tendangan bebas.

Untuk mengamankan jasa Nabil Fekir, Barcelona diyakini cukup mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro (Rp428 miliar). Namun, El Barca tak sendirian dalam perburuan Nabil Fekir.

Sejauh ini, Arsenal masih yang menjadi terdepan dalam mengamankan jasa Fekir. Namun, Liverpool diyakini juga sedang menghitung peluang untuk kembali terlibat dalam perburuan mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Berpotensi Meningkat

Nilai transfer Nabil Fekir diyakini bakal meningkat andai Real Betis menyadari pemainnya diincar banyak klub termasuk Barcelona. Apalagi, sang pemain masih terikat kontrak bersama Betis sampai 30 Juni 2023.

Hal ini bisa menjadi kekuatan Real Betis dalam meningkatkan biaya transfer Nabil Fekir. Namun, Real Betis juga diyakini bakal membuka opsi pertukaran pemain agar bisa tetap bersaing tanpa Nebil Fekir.

Apalagi, Real Betis mengalami peningkatan performa di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Dengan demikian, klub yang mampu mengajukan penawaran menarik bakal memenangi perburuan jasa Nabil Fekir.

Sumber: Estadio Deportivo via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer