Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Real Valladolid

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada laga pekan ke-29 La Liga musim ini, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Demi mengejar Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen, Barca bertekad membungkam Valladolid.

Saat ini, Barcelona berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 62 hasil dari 28 pertandingan. Mereka digusur Real Madrid yang naik ke peringkat kedua, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Eibar, Sabtu (3/4/2021).

Pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Barcelona membungkam tuan rumah Real Sociedad dengan skor 6-1. Barcelona menang lewat gol-gol Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Sergino Dest (2), dan Lionel Messi (2).

Di sisi lain, Real Valladolid harus puas bermain imbang 1-1 kontra Sevilla. Hasil tersebut membuat Valladolid kini menghuni posisi ke-16 dengan mengoleksi 27 poin.

Ada kabar baik buat Sahabat Bola.com. Karena pertandingan seru antara Barcelona kontra Real Valladolid bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-29 Liga Spanyol 2020/2021 

Barcelona Vs Real Valladolid 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer